Jumat, 16 April 2010

gabut = tidak produktif. dan itu gue hari ini

lalalalaaa.. yuhuuuu.. yiipppiiieee.. hiphip huraaa.
hari ini hari terakhir penyiksaan.
iya, menurut gue ujian = penyiksaan. bangun subuh buta, tidur tengah malem bahkan menjelang pagi. yang di baca tulisssaaaaan semua. aah mabok saya!
tapi gapapa deh, pasti ada hikmah di balik semua penyiksaan. *cerita nya gue orang bijak (ngeluh sendiri, nenangin diri jg sendiri). hahaa
ujian kali ini gue belajarnya nggak terlalu semangat, mungkin faktor usia kali ya yang makin bertambah *lah? apa hubungannye.
teori nya siih kalo KINERJA < HARAPAN = KEPUASAN RENDAH.
tapi gue tetep berharap hasil ujian gue nanti nilai nya lebih bagus dari yang semester kemaren. amiiin. :D:D


tadi selesai ujian jam 10, makan dulu, sampe sampe kosan jam 11.
sebenernya pas inget di kosan sunyi sepi sendiri, jadi males pulang, tapiii maaauuuuuu diibaaawwwaaaa keeemmmaaannnnaaaa badan saya kalo bukan ke kosan. hahahaha


dan sampe kosan gue bener bener GABUT!
buka pintu, nyalain kipas, ganti baju, bersihin muka. nyalain tipi trus terkapar lemah tak berdaya di atas tempat tidur.
saking nggak ada kerjaan nya gue bisa nonton sambil guling guling, meroda, koprol, salto, bahkan sikap lilin. *hahaa, kenapa jadi kayak atlet senam lantai.
pengen ngobrol, tapi nggak ada yang bisa di ajak ngomong.
di kamar cuma ada doi yang ini nih.



gue ajak ngobrol si babi pink ini, eeeeehhh dia malah diem aje, dasar BABI sombooong, gue sumpahin jadi babi juga nih!! EEErrrrRRRR..


sampe sekarang juga gue bingung sebenernya mau ngapain.
ngemil udah, minum susu juga udah, pengen tidur siang tapi tumben tumbenan nggak ngantuk, pengen keluar kamar tapi malu ada tukang yang lagi kerja di kosan (hahaa, penting amat bawa bawa tukang disini)


yaudah deh daripada gue bingung mo cari aktifitas, mending gue poooooolin aja kegabutan gue hari ini.
sekarang gabut, nanti gabut, hidup gabut, mari gabut, ayo gabut. pokoknya gabut but but...
oopsss.. :)

Tidak ada komentar: