Senin, 12 April 2010

aku mau menulis lagiii . :D

duuh, padahal udah lama banget deh pengen isi blog ini rutin setiap hari.
tapi dunia kuliah emang bner bner kejam. jangan kan nulis blog, buat nafas aja susaaaaahhhh banget, mesti gantian sama ngerjain tugas dan belajar. (hahahahaa, agak lebay juga sih)


hmm, dimulai darimana ya?
padahal sebenernya banyak banget yang mo di ceritain. hehe


minggu sekarang sebenernya lagi musim UTS. musim orang orang lagi sibuk masukin isi diktat ke dalem otak biar bisa di bilang hafal(haha, serem amt yak dgr nya).
tapi termasuk gue sih melakukan hal itu. MAU NGGAK MAU ya harus gitu.
sejauh ini ujian yang udah gue lewatin Perkembangan Keluarga, Gender dan Keluarga trus Tumbuh Kembang Manusia dan akan berakhir baru hari sabtu kayak nya. haaaaaah, hope all of exams will be ended soon!!


padahal udah rencana mau pulang ke rumah abis ujian.
KANGEN RUMAH.. KANGEN PAPA, MAMA, ADEK ADEK GUE (terutama si tuyul kecil azka), NENEK GUE. pokoknya pengen pulang banget se banget banget nya deh.
tp gara gara ujian yang sampe sabtu + tugas wawancara TKM yg deadline, jadi gagal total tal tall.. eeeerrrrrrrrr


sebenernya besok masih ada ujian penkom dan gue blom belajar sama sekali.
HAHAHAHAHAHAAHHA
yaudah kalo gitu mo mulai belajar duyyyuuuu aaaacccchhhhh.. wish me luck!!
:D :D



dan inilah sedikit gambaran wajah kelelahan belajar.. wkwkw


Tidak ada komentar: