Selasa, 20 April 2010

mau ngeluh, tapi NGGAK BOLEH NGELUH!

aduuuh, gila deh ah.
setelah kemaren abis UTS gue nggak ada refreshing nya sama sekali, sekarang harus mulai rutinitas kuliah lagi setiap hari.
emang sih kalo kuliah doang mah enak enak ajee, tapi masalahnya setiap mata kuliah selalu ngasih tugas yang bertubi tubi. gerilya banget deh dosen dosen nya, nggak kasi ampun apa ya buat mahasiswa nya biar bisa gauuul. *GAUL??? gue bahkan lupa apa itu artinya.


kuliah di mulai lagi hari senen, dan senen malem nya itu juga gue mulai balik begadang buat nyelesain tugas buat besoknya.
karena gue mahasiswi yang rajin dan cantik, yaudah gue kerjain. pas tadi di kumpul, dosen gue bilang: "YANG TUGAS NYA BELOM SELESAI MASIH IBU TUNGGU SAMPE MINGGU DEPAN"
WWWWHHHHHHHAAAAAAAAAATTTTTTTTTTT ?? sial se sial sial nya. tau gitu gue nggak usah ampe jatuhbanguntidurtengkurepgeretgeretsambiljoget deeh ngerjain sampe begadang baru tidur jam12an. haaaah, yaudah lah, nama nya juga takdir mamang kejam. lagian udah selesai ini mau di apain.


trus tadi siang juga gue harus keliling dari rumah ke rumah buat nyari ibu yang punya anak batita. *tapi gue bukan agen penjual anak, sumpaaah.
ada tugas yang mengharuskan gue buat lihat pola tumbuh kembang anak batita itu yang nantinya kalo gue udah dapet hasilnya, gue konsultasiin ke ibu si anak itu. hadeeeh ribet deh ah. tapi untungnya gue suka anak kecill.
ternyata susah banget mau nyuruh ibu nya buat dateng ke kampus trus dapet info seputar pertumbuhan anaknya. ada kali tadi gue nyamperin 10 rumah sambil ngerayu biar mau. mana panas, untung nggak sendirian. dan finally, dapet jugaa. tapi tu bocah nangiiisss mulu, mungkin nggak biasa ya liat bidadari secantik gue tiba tiba ngajak maen. hahahahahha *jangan protes.


kadang apa yaa? kuliah di ipb bikin gue kebanyakan ngeluh nya. gue yang lebay apa semua orang ngerasa gitu sih.
malah gue sempet mikir nyesel masuk di kampus ini, kenapa gue dulu nggak turutin bokap gue yang nggak ngebolehin gue kuliah di luar, coba kalo gue kuliah di lampung aja. mungkin gue nggak perlu repot sama tugas. trus pulang ngampus gue bisa langsung maen dan jalan jalan semau gue. kalo butuh apa apa tinggal minta karena emang di rumah. pasti hidup gue lancar lancar aja.

TAPPIIIIII
untungnya gue nggak secetek itu. emang sih kepikiran kayak gitu. tapi kayak nya nggak pantes juga gue nyesel sama keputusan yang jelas jelas emang gue sendiri yang nentuin. jadi gue harus terima walaupun itu rasanya pait sepait nge gadoin kopi bubuk. haha


masa gue harus ngeluh sama semua yang bisa dibilang belom ada apa apa nya ini.
apa iya gue harus ngeluh cape kuliah tiap hari dari pagi sampe sore?
apa iya gue harus ngeluh cape ngetik tugas yang seabrek?
apa iya gue juga harus ngeluh cape cari responden dan wawancara mereka?
intinya apa iya gue HARUS NGELUH sama hal hal yang justru nantinya gue butuhin di kemudian hari.
baru juga 2 tahun di dunia kuliah, masih ada 2 tahun lagi yang harus gue lewatin. dan bahkan 2 tahun lanjutan lagi buat wujudin harapan gue untuk nerusin S2. *amiiin.


yang pasti semoga orang orang di sekitar gue yang gue sayang bisa bantu support biar gue bisa maju .
karena gue EMANG NGGAK BOLEH NGELUH!
semangaaaattttt.. cheeeerrrrss :D

Tidak ada komentar: