Selasa, 13 April 2010

cerita untuk hari ini..

hoaahhh, sekarang jam 9.10 dan gue udah ngantuk.
baru bisa posting. maklum tuntutan profesi.
abis belajar buat ujian besok. hahahaa

seharian tadi agak gabut juga sih, padahal bangun pagi pagi banget buat belajar penkom.
ujian nya baru jam 4 sore, di saat semua anak kosan dari yang ujian pagi sampe siang udah balik, nah gue baru berangkat. itu sangat menyiksa you knoooww!!

semalem bener bener nggak baca penkom, jadi nya pagi kalang kabut deh nyoba ngafalin walaupun nggak berhasil.
maka nya detik detik mau berangkat aja masih sempet baca diktat walau sedikit maksa. hehee



trus mau berangkat juga sempet foto dulu sama diktat tercinta, saking cinta nya sampe pengen gue simpen di kotak sampah depan kamar.
hahaha




trus pas di jalan mo berangkat kuliah, tiba tiba pengen periksa kotak pensil, dan bener aja pensil 2B satu satu nya raib. (jadi pengen ketawa deh, padahal gue orang yang ngejarkomin anak anak kelas supaya bawa pensil itu, eeeeehhh malah gue sendiri yang kelupaan, bener bener deh ah penyakit orang cantik suka pikun tiba tiba..)
alhasil rempong sendiri cari warung terdekat buat beli pensil dan rautan nya.

dengan langkah tergopoh gopoh serta nafas yang tersengal sengal, sampailah si cantik ini di depan pintu gerbang keujianan alias GWW. *hehe
pas mau masuk ke dalem, sumpah deh tuh anak anak pada kayak orang kampung, dorong dorongan sambil teriak, soal nya ada 5 jurusan yang ujian barenga juga, haduuuh hebohnya nggak karuan.
pas mau masuk gue ke dorong dorong, sampe ada yang hampir narik jilbab gue, siaaallll. gue sumpahin jadi sapi betina juga deh ah ntar tu orang. keseel.

klimaks nya lagi pas ngerjain soal ujian nyaa.
aaaaaaaaaa tidaaaakkkk. soal nya 80 PG + essai. HARD DISK, HARDWARE, SOFTWARE, untung kagak ada UNDERWARE di soal itu.
hahahhaaahhahha
pokoknya pusing deh. tapi aku tetap cantik jelita walaupun demikian. :DDD

selesai ujian sekitar jam 6 sorean, abis itu makan di traktir temen yang kemaren ulang tahun *trima kasih hevi
udah kenyang makan, pulaang deh k kosan, mandi, sholat. truss belajar *tapi yang terakhir boong. hahaa

dan sekarang gue mo lanjut belajar lagii sampe akhirnya ketiduran sendiri seperti biasaa.
semua nya demi perilkon, demi masa depan dan demikian juga kiranya saya akhiri. terima kasih. hahahaa
good night! ;)

2 komentar:

Milla mengatakan...

hhahaa.. emang yang terakhir pasti boong,ga perlu dikasi tau juga udah ketauan.. :P

eh, kasian amat yang disumpahin jadi sapi betina, tapi dia jadi bisa berwirausaha donk, bikin peternakan.. hhaa

mimi... masih bawa-bawa cantik jelita ajah... -_-

MIRNAYULIANA mengatakan...

gak lah, sebenernya belajar jugaa. haha

iya mampus yg jadi sapi betina, abis kesel, di dorong dorong.
ya gak mgkn lah mil, kan dy udah jd sapi, kita yg jd pengusaha nya ntar, kita jual dy.

emang cantik jelita gituu looh