Jumat, 23 November 2012

smart, independent, and success

akhir akhir ini akibat nggak ada kesibukan, kegiatan yang hampir menyita waktu di kosan selain internetan ya nonton TV. hahaha. jadi banyak acara TV yang bisa di bilang menyedot perhatian gue padahal selama kuliah TV adalah barang yang cuma jadi pajangan di kamar.
dan sore ini tepatnya, as usual, kalo lagi menarik bintang tamu nya gue selalu nonton acara hitam putih. sore ini guest nya adalah Dian Sastro. ya mungkin dia salah satu wanita inspiratif menurut gue. sebagai seorang perempuan, gue mengagumi sosok dia yang cantik, smart, independent, punya inner beauty, yaaa perfect lah menurut gue.

gue emang selalu kagum sama seseorang yang pintar dan punya wawasan yang luas. itu juga yang selama ini menginspirasi gue untuk jadi "a woman with whole packages". terlepas dari kodrat seorang wanita yang kalo udah menikah harus mengabdikan diri untuk keluarga, gue sih setuju. menurut gue fase menjadi seorang ibu rumah tangga itu sudah pasti bakal dilewatin siapapun itu selama dia perempuan. TAPIII, seorang perempuan yang sukses juga di karir nya, itu jaraaaang. dan sebenernya sih cita cita gue, gue pengen bisa sukses sebagai ibu rumah tangga + punya karir juga di kerjaan.
alesan nya sih simple. gue cuma pengen independent, jadi nggak tergantung sama siapapun. gue bisa ngelakuin hal hal yang pengen gue lakuin, tanpa nyusahin oranglain even itu keluarga gue sendiri. selain itu, punya karir juga berarti gue bisa kenal berbagai jenis orang diluar lingkungan rumah gue. dan semakin banyak kita berinteraksi dengan orang lain, wawasan gue juga bisa semakin luas. so, menjadi seorang perempuan yang berkualitas bakal jadi nilai tambah tentunya. yaaah semoga itu bisa kejadian dalam beberapa tahun ke depan. AAMIIN. :)

Tidak ada komentar: